Sabtu, 11 Juli 2015

4 Dampak Umum Yang Terjadi Pada Pria Setelah Bercerai Dengan Istrinya



1. Pria Akan Mengalami Depresi

Setelah bercerai, beberapa pria mulai merasa sedih dan berhenti melakukan interaksi dengan orang lain. Beberapa saat setelah itu, mereka kemudian membenci sebuah hubungan. Butuh waktu agak lama bagi seorang pria yang terlanjur depresi untuk bisa pulih dari keadaan ini.
2. Pria Berusaha Membohongi Diri Sendiri

Kebanyakan orang sering membohongi diri sendiri mengenai berbagai hal yang membuat mereka sedih, termasuk perceraian. Namun usaha untuk membohongi diri sendiri akan kesedihan akibat perceraian ini justru yang mampu membantu para pria tetap 'waras' sampai beberapa saat kemudian.
3. Pria Akan Tersulut Amarah

Hancurnya sebuah hubungan merupakan suatu bentuk pengalaman besar dalam hidup seseorang. Marah pun menjadi salah satu sikap yang paling dominan ketika perceraian terjadi. Termasuk pria, mereka akan mudah tersinggung dan marah dalam segala hal besar maupun sepele.
4. Pria Berusaha Untuk Menerima

Memang bukan hal mudah untuk menerima kenyataan bahwa hubungan yang dibina sudah berakhir. Namun ketika seorang pria sudah bisa melakukannya, hidup mereka pasti akan lebih mudah dan tidak ada rasa bersalah dari masa lalu.

Jika kamu termasuk salah satu pria korban perceraian, pastinya 4 Dampak Umum Yang Terjadi Pada Pria Setelah Bercerai Dengan Istri diatas akan kamu rasakan. Namun satu hal yang harus menjadi keharusan, bahwa hubungan baru pastinya tidak bisa dibentuk dengan baik jika kamu masih teringat dengan masa lalu perceraian. Oleh karena itu wahai para pria, tutuplah lembaran itu dan mulailah dengan halaman kosong. 

( Facebook: Aris Gitaris )

0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...