Sabtu, 11 Juli 2015

Bagaimana Saya Tahu Dia Menyukai Saya




Ladies dan dia sudah cukup dekat, sering hang out berdua, dan berkomunikasi intensif setiap hari. Namun anda masih bertanya-tanya apakah dia benar-benar menyukai anda atau hanya menjadikan anda teman dekat.
Bagaimana caranya untuk mengetahui perasaannya terhadap anda? Berikut ini adalah sederet tanda-tanda yang bisa membantu anda untuk mencari tahu bagaimana perasaan si dia kepada anda.
Ladies bisa mengetahui apakah si dia menyukai anda atau tidak dari mata. Bagaimana cara dia memandang tell you everything. Jika dia banyak melakukan eye contact dengan anda dan tidak melepaskan pandangannya dari anda sedikit pun, maka bisa dipastikan bahwa dia benar-benar menyukai anda.
Hal lain yang ditunjukkan oleh pria yang menyukai anda adalah dia mencari tahu segala sesuatu tentang anda. Mencari tahu bisa dilakukan dengan cara bertanya langsung kepada anda maupun bertanya kepada orang di sekitar anda. Jika dia ingin tahu tentang rahasia, keinginan, cita-cita, maupun hal lain yang berhubungan dengan anda, he’is definitely into you!
Next, small touches juga merupakan pertanda bahwa dia menyukai anda. Jika dia kerap menunjukkan gesture menyentuh hidung, mengacak-acak rambut, maupun menggandeng tangan ladies, maka tunggu saja saat dia akan menjadikan ladies sebagai kekasihnya.
Another obvious sign is dia akan mengenalkan ladies kepada teman-teman dekatnya. Dia tidak malu untuk menunjukkan kedekatannya dengan anda kepada orang terdekatnya. Jika si dia melakukan hal ini, maka ladies boleh “percaya diri” bahwa dia menyukai anda.
Selain bertemu dengan teman-teman terdekatnya, dia juga mengenalkan anda kepada orangtuanya. Wow, mungkin menurut anda terlalu dini untuk berkenalan dengan orangtuanya. But this is definitely a good sign, ladies. Go on!
Next, pria yang menyukai anda akan sering mengirim pesan atau menelepon anda untuk memulai percakapan. Bahkan jika di tengah hari sibuknya dia masih sempat membalas pesan atau menelepon, anda benar-benar istimewa di hatinya.
Selanjutnya, jika dia membuat anda senang dan terkesan dengan joke-joke lucu yang dilontarkannya, maka ladies boleh merasa special. Dia tidak akan membuat keadaan menjadi kaku dan awkward karena tidak ada hal lucu di antara anda berdua.
Selain melontarkan joke-joke lucu, pria yang menyukai ladies akan dengan senang hati menghabiskan waktunya bersama anda. Bahkan dia mungkin akan membuat alasan “aneh” hanya untuk bertemu ladies.
Yang terakhir, pria yang menyukai anda akan bersikap protektif. Misalnya dia tidak akan membiarkan anda pergi jauh sendiri. Dan dia menelepon anda untuk memastikan bahwa anda sudah tiba di tempat tujuan dengan selamat.
Oleh: Suci Rahmayanti


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...