Selasa, 26 November 2013

10 Hadiah Terbaik Untuk Hari Valentine

Hari Valentine bisa merupakan hari yang sangat berarti bagi seseorang, seseorang yagn istimewa dalam hidup andayang mengharapkan sesuatu yang khusus dari anda. Valentine adalah hari dalam kalender yang saat anda buka maka akan memencarkan cinta dan kasih sayang dari pujaan anda. Ini adalah waktu ketika Anda menceritakan dirinya bahwa mereka adalah satu-satunya cinta sejati dalam hidup Anda.

Orang cenderung untuk menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara yang berbeda, misalnya, ada orang yang memberi bunga, cokelat dan perhiasan. Jika tahun lalu Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk memberitahu seseorang seberapa banyak Anda peduli dan mengasihi mereka, maka tahun ini adalah saat yang terbaik.

Hal ini mungkin terlihat cukup menantang dan sulit bagi beberapa orang terutama laki-laki mengingat bahwa memberikan hadiah bukan kehlian mereka. Dibahas di sini adalah ide hadiah sepuluh teratas untuk Hari Valentine yang akan membuat dia meleleh.

1. Kartu Valentine Hand Made
Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat efek romantis dengan dana yang terbatas, maka anda dapat mencoba untuk membuatkannya kartu ucapan buatan sendiri. Pada kartu, Anda dapat menyertakan foto kenangan saat-saat Anda berdua telah bersama-sama atau acara favorit. Padahal, hal itu mungkin tampak seperti ide yang sederhana, tetapi lebih jauh untuk membuat dampak yang besar pada kehidupan seseorang yang Anda benar-benar menghargai.

2. Bunga Segar
Bunga telah menjadi modus operandi bagi pasangan untuk generasi dan terus zaman sekarang. Rahasianya adalah memiliki bunga dikirim ke tempatnya atau dengan catatan yang menyertainya. Namun demikian, ini valentine Anda harus sadar akan pentingnya warna bunga yang Anda berikan. Mawar Pink adalah simbol persahabatan atau lebih tepatnya cinta lisan. Mawar merah menandakan cinta. Mawar putih adalah simbol perdamaian, kemurnian dan kepolosan. Jangan mengirim bunga kuning untuk orang yang Anda cintai karena merupakan simbol dari perselingkuhan dan kotoran.

3. Chocolates
Selain bunga, anda dapat menggunakan cokelat sebagai cara untuk menunjukkan cinta Anda. Bila memungkinkan, telah dipersonalisasi cokelat dibuat dan dikirimkan baginya. Ada berbagai aneka cokelat yang dapat Anda pilih dari pasar untuk hadiah Anda

4. Tiket ke Paris
Gagasan hadiah Valentine yang keempat adalah untuk laki-laki dengan perempuan. Jika Anda benar-benar ingin mengambil norma-norma Valentine, maka pertimbangkan membeli dua tiket untuk ke Paris. Paris juga dikenal sebagai kota cinta adalah impian setiap gadis. Untungnya, karena meningkatnya kompetisi dari berbagai maskapai penerbangan internasional, harga tiket udara telah berkurang secara signifikan dengan margin besar.

Mengingat bahwa hari Valentines, kemungkinan adalah bahwa akan ada penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai maskapai penerbangan dan agen perjalanan yang mendesak orang-orang untuk memesan sebuah tiket pesawat ke Paris.

5. Candle lite dinner untuk berdua
Anda mungkin telah bertanya-tanya kapan itu akan muncul, tapi di nomor lima adalah makan malam diterangi cahaya lilin untuk dua orang. Makan malam diterangi cahaya lilin adalah bentuk tertua malam romantis untuk dua orang. Anda tidak perlu untuk melakukan pemesanan di sebuah restoran. Anda dapat membuat malam tak terlupakan dengan menyiapkan baginya membuat / makan enak nya untuk makan malam pergi ke. Jika Anda ketat pada anggaran maka ini akan menjadi makan malam yang paling terjangkau yang pernah anda lakukan dan menikmati dengan pasangan Anda.

6. Perhiasan
Dari semua hadiah yang dapat Anda berikan, tidak ada membuat dampak lebih besar dari perhiasan. Sangat disarankan agar Anda hanya memberikan perhiasan kepada seseorang yang Anda benar2 cintai. Setiap permata yang Anda berikan, kalung, yaitu anting-anting, gelang dan cincin membuat suatu bentuk keseriusan. Jika Anda ingin melamar, maka ini akan menjadi hari yang sempurna untuk melakukannya.

7. Lagu-lagu cinta
Hal ini sering dikatakan bahwa hal-hal kecil yang penting. Valentine ini Anda dapat memiliki malam mengesankan dengan membuat kompilasi nya / musik favoritnya di lagu-lagu cinta tertentu. Hal ini berlangsung jauh dalam menunjukkan bahwa Anda mengenalinya minatnya atau musik tertentu. Anda tidak pernah tahu dampak sampai Anda mencobanya.

8. Seni puisi
Sangat banyak orang cenderung meremehkan pengaruh puisi terutama bagi kaum perempuan. Dewi cinta berbicara dengan kata dan dengan demikian, Anda perlu bercita-cita untuk menulis untuk puisinya mendalam dari hati Anda. Tidak perlu penghargaan tinggi tetapi sebuah refleksi dari hati Anda. Hal ini dapat dilakukan dalam beberapa cara, misalnya, sebuah puisi yang menyertai bunga atau coklat atau membacakan puisi sambil menyeruput anggur. Pepatah, kata yang diucapkan sangat kuat bukan sia-sia.

9. Pakaian dalam
Lejutkan dia dengan lingerie, bahwa ia sering melirik sementara di mal dan melihat reaksinya.

10. Potret Gambar
Anda dapat memberikan foto yang Anda berdua mengambil saat masih pacaran dan mengejutkan dirinya dengan itu.

Hari Valentine adalah kesempatan khusus yang anda harus memastikan tetap berkesan untuk Anda cintai dalam semua aspek. Dengan demikian, coba salah satu saran di atas dan melihat bahwa kenaikan senyum ternilai harganya pada Anda cintai satu wajah.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...