Senin, 24 Maret 2014

Contoh Makalah Pengetahuan Bisnis





Setelah berpikir sejenak saya coba membuka file-file tugas kuliah saya dari per semesternya, dan kebetulan masih menyimpan file mengenai contoh makalah pengetahuan bisnis dalam format ms word (.docx) naah dari pada ndak kepakai di simpen di hardisk notebook mendingan saya share sekalian di blog pendidikan ini, siapa tahu ada temen-temen mahasiswa yang sedang mencari makalah pengetahuan bisnis.

Dalam makalah pengetahuan bisnis kali ini penulis mengambil judul "Perancangan Desain Visual dalam Rangka Mempertahankan Citra Universitas A", tentunya agar anda tidak terbiasa dengan dunia plagiat setidaknya anda harus mengubah objek dari makalah ini, serta mengubah point-point yang dirasa perlu untuk di rubah sesuai dengan pengamatan masing-masing, biar mahasiswa lebih kreatif.

Untuk itu dari pada penting untuk anda ketahui sebelum mendownloadnya, dengan beberapa penjelasan dibawah ini mungkin bisa dijadikan gambaran mengenai isi dari makalah pengetahuan bisnis ini sendiri yang pada intinya hampir sama dengan metodhe penulisan makalah-makalah lainnya. Berikut point-point yang ada dalam contoh makalah pengetahuan bisnis seperti ; Sampul, Latar Belakang, Identifikasi Masalah, Batasan Masalah, Perumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Kegunaan Penelitian, , Isi, Kesimpulan dan Daftar Pustaka

Dimana dalam contoh makalah pengetahuan bisnis kali ini mengambil contoh kasus strategi pemasaran dalam suatu universitas, yang terdiri dari 14 halaman yang mudah-mudahan bisa bermanfaat buat temen-temen mahasiswa yang sedang mencari bahan untuk tugas pengetahuan bisnis. 
Dan perlu anda ketahui juga disini makalah ini dibuat berdasarkan sepengetahuan penulis, jadi jika dirasa ada beberapa point yang dirasa kurang sesuai/kurang tepat bisa dimaklumi.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...