Rabu, 07 Mei 2014

ra Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian pada Microsoft Word



Hai sobat semua ? apa kabarnya nih ? kali ini saya akan sedikit share mengenai cara membuat lembar kerja Microsoft Word dibagi menjadi 2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data yang berisi tentang list nama2 orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 karena akan terlihat lebih rapih daripada kita membuatnya menurun namun masih mempunyai ruang yang masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi lembar kerja Microsoft Word menjadi 2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita lihat artikel dibawah ini.

Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums > Two


Note :    teman2 juga dapat memilih pilihan lainnya seperti
-           Three, untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 Halaman
-          Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan
-          Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari bagian kiri
-          Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan


Kurang lebih hasilnya  akan seperti dibawah ini



Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word, baca juga artikel menarik lainnya Memperindah Lembar Kerja Microsoft Word dengan Cover Page , mungkin artikel saya ini masih memiliki banyak kekeurangan. Semoga dapat bermanfaat bagi teman2 semua.

0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...