Hai sobat semua ? apa
kabarnya nih ? kali ini saya akan sedikit share mengenai cara membuat lembar
kerja Microsoft Word dibagi menjadi 2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data
yang berisi tentang list nama2 orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa
menjadi 2 karena akan terlihat lebih rapih daripada kita membuatnya menurun
namun masih mempunyai ruang yang masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi
lembar kerja Microsoft Word menjadi 2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita
lihat artikel dibawah ini.
Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums > Two
Note : teman2 juga dapat memilih pilihan
lainnya seperti
- Three, untuk menjadikannya 3 bagian
dalam 1 Halaman
- Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari
bagian kanan
- Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari
bagian kiri
- Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan
Kurang lebih hasilnya akan seperti dibawah ini
Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian
pada Ms.Word, baca juga artikel menarik lainnya Memperindah Lembar Kerja Microsoft Word dengan
Cover Page , mungkin artikel saya ini masih memiliki banyak kekeurangan.
Semoga dapat bermanfaat bagi teman2 semua.
0 komentar
Posting Komentar
Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...