Senin, 13 Juli 2015

5 Ponsel yang Memecahkan Guinness World Record


Pada tanggal 10 November 1951, Sir Hugh Beaver selaku direktur pemasaran di pabrik bir Guinness , membuat sebuah buku catatan rekor yang saat ini disebut sebagai Guinness World Record. Sampai saat ini telah banyak benda hidup atau juga benda mati yang telah tercatat dalam halaman rekor tersebut. Beberapa diantaranya mendapatkan ketenaran setelah masuk ke dalam buku tersebut. Salah satu benda yang berhasil masuk ke dalam buku tersebut adalah ponsel. Berikut ini 5 ponsel yang memecahkan Guinness World Record.
1.    LG G4 memecahkan rekor selfie berantai terbanyak
Pada beberapa hari yang lalu LG bersama dengan 2500 orang di Mexico City dan juga sebuah ponsel LG G4 berhasil memecahkan rekor selfie berantai terbanyak yaitu746 selfie dalam 2 jam.
2.    Gionee Elife S5.1 sebagai ponsel tertipis di dunia
Ponsel buatan Cina tersebut berhasil memecahkan rekor ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan 5.1mm pada September 2014 lalu.
3.    Oppo R5 kalahkan rekor dari Gionee Elife S5.1
Setelah Gionee, nampaknya Oppo ingin menggeser rekor tersebut dengan meluncurkan Oppo R5 dengan ketabalan 4,85mm dan menjadi ponsel yang paling tipis di dunia.
4.    HTC One membuat animasi mosaik ponsel terbesar
HTC memang tidak memecahkan rekor penjualan tetapi perusahaan tersebut memecahkan rekor seni. Hal ini dikarenakan HTC membuat animasi mosaik menggunakan 400 ponsel HTC One.
5.    LG Optimus 2X memecahkan rekor karena menjadi ponsel dual-core
Prosessor dari ponsel saat ini sangat canggih bahkan sampai dengan oca-core. tetaepi pada tahun 2011, LG Optimus 2X berhasil memecahkan rekor ponsel dengan prosessor dual-core.
Sumber : PhoneArena


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...