Senin, 13 Juli 2015

Cara Mendapatkan Windows 10 Gratis




Gizmo.id – Microsoft pada akhir pekan lalu memberikan kabar baik bagi Anda yang ingin menggunakan Windows 10. Bagi para pengguna Windows XP dan Vista, Anda bisa melakukan upgrade ke Windows 10 secara gratis.Kabar ini juga membantah rumor bahwa Windows 7 dan Windows 8 saja yang akan bisa mendapatkan Windows 10.
Dalam sebuah postingan terbaru pada Windows Blog, Microsoft menyatakan bahwa pengguna yang telah menggunakan Windows preview build yang menjadi salah satu bagian dari Windows Insider Program dapat mengupgrade ke Windows 10 secara gratis.
Pada WinBeta juga tertulis bahwa pengguna dari Windows 7 dan juga Windows 8.1 akan dapat mendapatkan Windows 10 secara gratis. Tetapi sebelumnya Anda harus menginstal Windows 10 preview build terlebih dahulu untuk mendapatkan Windows 10 final secara gratis.
Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan Windows 10 preview, nampaknya anda harus membayar apabila ingin menggunakan Windows 10 yaitu 109 USD untuk Windows 10 Home dan 149 USD untuk Windows 10 Professional.
Sumber : BGR


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...