Sabtu, 11 Juli 2015

Cari Tahu Apakah Dia Menyukai Anda




Sudah kenal lama, sering hang out berdua, dan berkomunikasi secara intensif namun ladies masih ragu-ragu apakah si dia menyukai anda atau tidak? Jangan galau dulu, ladies. Anda bisa mengetahui apakah orang yang dekat dengan anda benar-benar menyukai anda dari tanda-tanda yang ditunjukkannya.
Seperti dikutip dari laman youqueen.com, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa si dia menyukai anda.
Tanda yang pertama yang perlu ladies notice adalah si dia proaktif bertanya kepada anda tentang banyak hal, meskipun terdengar tidak nyambung. Hal ini dilakukannya agar percakapan di antara ladies dan dia terus berlanjut.
Hal kedua yang menjadi tanda bahwa dia menyukai anda adalah dia menemukan hal-hal yang sama dengan anda. Misalnya hobi, penyanyi favorit, genre film kesukaan, atau hal-hal lainnya. Kesamaan ini digunakan untuk menarik perhatian anda dan membuat anda suka kepadanya.
Next sign, dia bertingkah aneh ketika berada di depan anda. Hal ini bisa ladies perhatikan ketika dia berada di sekitar anda dan sekitar orang-orang terdekatnya. Jika ketika bersama anda dia terlihat seperti “tidak biasa” dan berusaha untuk menarik perhatian anda, he is into you for sure!
Tanda lain yang juga mungkin ditunjukkan oleh si dia yang menyukai anda adalah dia tidak memperhatikan anda. Strategi “play it cool” ini sering dilakukan oleh para pria yang memiliki sifat pemalu dan belum memiliki keberanian untuk menunjukkan perasaannya kepada anda.
Sign yang juga diperlihatkan oleh pria yang tertarik kepada anda adalah si dia mengikuti semua akun jejaring sosial yang anda miliki, misalnya Facebook, Path, dan Instagram anda. Mengikuti akun jejaring sosial anda menunjukkan bahwa dia ingin mengetahui tentang anda lebih jauh lagi. Terlebih lagi jika dia sering like status atau meninggalkan komen di jejaring sosial anda, he likes you!
Tanda lain yang akan menunjukkan apakah dia menyukai anda atau tidak adalah eye contact. Jika dia memandang ladies dengan cermat ketika anda berbicara kepadanya, kemungkinan besar dia menyukai anda.
Selain dari mata, anda juga bisa mengetahui apakah dia menyukai anda dari senyumnya. Jika dia sering melempar senyum, terutama saat tidak ada hal lucu, anda boleh percaya diri bahwa dia memiliki perasaan lebih kepada anda.
Tanda lain yang akan mengungkapkan apakah dia menyukai anda adalah dia akan menanyakan apakah anda “available” atau tidak. Pertanyaan ini tentunya tidak harus ditanyakan secara langsung dan tersurat; si dia mungkin memakai pertanyaan lain yang menyiratkan apakah anda memiliki kekasih atau tidak.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...