Kamis, 09 Juli 2015

Mengatasi Penyakit Epididimitis Pada Organ Reproduksi Pria




Mungkin beberapa dari Anda kaum pria telah mengetahui apa itu penyakit Epididimitis yang menyerang organ reproduksi pria dan gejala awal dari penyakit itu sendiri. Sekarang pertanyaannya adalah, sudahkah anda mengetahui hal-hal apa saja yang bisa dilakukan untuk pencegahan dan pengobatan? Simak terus ulasan berikut ya.
Menurut laman clinicalkey.com, epididimitis dapat dicegah dengan beberapa cara, yaitu:
• Kondom: penggunaan kondom dapat membantu untuk mengurangi penyebaran penyakit menular seksual, dalam hal ini termasuk bakteri/virus klamidia dan gonore.
• Operasi pada saluran kemih bagi pria penderita kelainan prepubertal. Hal ini dapat mengurangi resiko infeksi saluran kemih atau epididimitis.
• Pemberian antibiotic profilaksis pada pasien yang baru saja menjalani operasi saluran kemih. Dalam kebanyakan kasus, prosedur pemberian dosis pada antibiotic intravena akan cukup untuk mencegah bacteremia atau bakteriuria menyebabkan epididimitis.
Dan jika Anda sudah terlanjut terjangkit penyakit ini, ada baiknya langsung pergi ke dokter spesialis untuk segera mendapat penanganan. Pergi kerumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap dan canggih juga sangat membantu loh, Karena pria dengan penyakit ini perlu menjalani tahapan rehabilitasi untuk penguatan progresif terhadap orga reproduksinya.
Oleh karena itu, tunggu apalagi, segera cek kesehatan organ reproduksi pria terkait dengan penyakit epididimitis. Karena jika anda lengah dan menganggap sepele, maka jangan heran kalau hal fatal bisa menimpa Anda. Lebih cepat lebih baik bukan?
Oleh: Dwi Yonas P.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...