Senin, 13 Juli 2015

Space Case 1 Koper Tercanggih Di Dunia



Saat ini telah banyak hal-hal canggih yang ada di sekitar kita. Dan saat ini juga telah banyak barang-barang yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi barang yang lebih canggih, salah satunya adalah koper. Dan contoh koper canggih yang ada saat ini Space Case 1, yang diklaim merupakan koper paling pintar di dunia yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.
Space Case 1 ini saat ini telah mengumpulkan uang melalui Kickstarter. Dan proyek ini telah melewati target pendanaan mencapai $ 50.000 dengan meyakinkan 430 pendukungnya untuk mau menjaminkan uangnnya yang jumlahya lebih dari $ 150.000, dengan promosi yang tersisa tinggal 26 hari.
Space Case 1 ini dapat menggunakan perangkat iPhone atau Android untuk mengetahui berbagai informasi mengenai koper tersebut, yang juga dikemas dengan beberapa fitur seperti sensor sidik jari, GPS global tracker, skala timbangan berat koper, speakerphone, dan juga power bank. Koper ini juga telah sesuai dengan standar IATA serta regulasi dari semua maskapai yang ada saat ini, kata Planet traveler pada halaman Kickstarter.
Space Case 1 yang paling murah dijual dengan harga $ 249 di Kickstarter, dan akan dikirimkan kepada pemesannya pada bulan November ini . Sedangkan harga tertinggi dari Space Case 1 ini senilai $ 600 sampai $ 700, kata Planet Traveler.
Anda dapat melihat kemampuan dari koper ini melalui video di atas.
Sumber: BGR


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...