Sabtu, 11 Juli 2015

Tips Sukses di Kencan Pertama



Meski terlihat mudah pada awalnya, kencan pertama ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal tak terduga yang bisa terjadi di kencan pertama. Padahal kencan pertama bisa menjadi tahap awal yang penting untuk mengenal seseorang yang mungkin saja adalah belahan jiwa Anda.
Ladies, Anda tentu ingin sukses di kencan pertama dan membawa hubungan ke tahap selanjutnya bukan? Nah, berikut ini ada beberapa tips agar kencan pertama berbuah sukses seperti yang dilangsir dari situs womenshealthmag.com.
Fokus pada kesan pertama
First impression does matter. Ladies, ketahui bahwa seseorang hanya membutuhkan 12 menit untuk menentukan apakah ia suka dengan lawan jenisnya saat bertemu di kencan pertama. Jadi, buatlah kesan pertama yang baik dengan tersenyum, menatap matanya, dan mendengarkan apa yang ia katakan.
Selain membuat kesan pertama yang baik, Anda juga perlu memerhatikan apakah teman kencan Anda menarik perhatian dan membuat Anda terkesan. Lalu, perhatikan pula apakah ia juga menunjukkan tanda tertarik pada Anda.
Jangan terlalu dingin
Anda mungkin sering diberi tahu bahwa para pria suka mengejar sehingga wanita lebih baik bersikap dingin. Well, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Menurut sebuah penelitian, pria lebih suka wanita yang baik, hangat, dan mau membuat inisiatif saat kencan pertama.
Namun, hal tersebut bukan berarti Anda bisa bersikap seenaknya tanpa memerhatikan tata krama. Anda tetap harus menunjukkan sikap manis seorang wanita ditambah dengan sikap yang hangat dan mau mengenal lebih dekat teman kencan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap dingin ya, Ladies.
Perhatikan bagaimana Anda berdua saling berbicara
Tidak hanya apa yang dibicarakan saja yang penting untuk diperhatikan, tapi juga bagaimana Anda dan teman kencan Anda saling berbicara. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria yang tertarik dengan seorang wanita akan berbicara dengan nada yang berubah mulai dari nada rendah sampai tinggi.
Studi yang lain juga membuktikan bahwa jika dua orang sering menggunakan kata-kata yang sama saat berbicara, maka mereka memiliki kemungkinan besar untuk menjalin hubungan dan tinggal bersama. Jadi, perhatikan bagaimana Anda berdua saat berbicara ya, Ladies.
Lihat di mana ia menatap Anda
Pria yang sedang jatuh cinta pada Anda akan lebih banyak menatap mata dan memandang wajah Anda daripada bagian tubuh yang lain. Sedangkan jika seorang pria hanya tertarik secara seksual pada Anda, maka ia akan lebih banyak melihat bagian tubuh Anda yang menurutnya menarik.
Jadi, perhatikan dengan seksama di mana ia melihat Anda saat kencan. Jika ia sering terlihat menatap mata Anda, maka kemungkinan besar ia tertarik pada Anda.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...