Kamis, 08 Mei 2014

Tips Mengirim Email Tanpa Akun


Selama ini Anda mungkin mengirim email selalu menggunakan akun, baik Yahoo Mail, Google Mail, Hot Mail dll. Namun apakah Anda pernah mengirim email tanpa akun? Saat ini terdapat software yang dapat kita manfaatkan untuk mengirim email tanpa harus memiliki akun email.

Ketika Anda memiliki email mungkin Anda merasa was-was atau takut karena akun Anda akan dibajak orang lain, sehingga data-data penting Anda akan hilang. Nah, dengan software berikut dapat Anda gunakan untuk mengirim email tanpa Anda harus merasa takut data Anda akan hilang atau dibajak orang lain. Software ini juga cocok bagi Anda yang malas untuk membuat email.

Mail Anyonewhere


Software tersebut bernama Mail Anyone Anywhere. Anda dapat mendownload software tersebut di alamat:http://steppschuh.net/blog/?cat=18. Ukuran file software ini sangat kecil dan Anda pun tidak perlu menginstall. Anda tinggal run saja. Mudah dan praktis bukan?

Jika Anda ingin mengirim email, Anda tidak perlu mengetikkan email dan password. Anda cukup mengetikkan alamat email tujuan dan pesan Anda. Anda juga dapat meng-attach file yang Anda kirim.  Jika Anda berhasil, maka Anda akan melihat notifikasinya. Dan email tujuannya akan menerima dengan notifikasi do not reply.

Dengan cara ini memang efektif tapi memang saya tidak menyarankannya. Hal ini karena sampainya lama , pengirim juga tidak bias me-reply, tingkat keamanan pribadi Anda juga tidak terjamin.  Demikian informasi mengenai Tips Mengirim Email Tanpa Akun, semoga tips Tips Mengirim Email Tanpa Akun bermanfaat untuk Anda.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...