Sabtu, 11 Juli 2015

Cara Menetapkan Resolusi dan Tujuan Hidup Bersama Pasangan





MEMBUAT DAFTAR RESOLUSI

Buatlah daftar tentang resolusi apa yang hendak kamu capai bersama pasangan. Kamu bisa mencatatnya dalam diary atau catatan khusus yang sewaktu-waktu bisa Kamu baca bersamanya.
MEMBUAT SKALA PRIORITAS

Setelah membuat daftar semuanya, pastikan Kamu dan pasangan telah menentukan prioritas utama untuk bisa mewujudkannya. Mana yang perlu didahulukan, dan mana yang dikemudiankan.
MEMBUAT PRIORITAS MENJADI SPESIFIK

Setelah Kamu memusatkan perhatian pada satu tujuan yang paling penting dan perlu didahulukan, buatlah itu menjadi lebih spesifik dengan mencari tahu bagaimana Kamu akan mencapai tujuan tersebut bersama-sama.
FLEKSIBEL DALAM MENJALANINYA

Jadilah fleksibel dengan tujuan Kamu dan jangan ragu untuk memodifikasi tujuan atau waktu yang Kamu perlukan untuk mencapainya. Ingatlah bahwa kemajuan adalah cara untuk meraih kesuksesan.

Beberapa Tips dan Cara Menetapkan Resolusi dan Tujuan Hidup Bersama Pasangan di atas, sekali lagi akan berhasil manakala kamu fokus pada masa depan dan terus berusaha untuk menggapai impian bersama. Dan ingatlah selalu, jadikan cinta sebagai kekuatan utama dalam menjalani kehidupan bersama pasangan 

0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...