Rabu, 08 Juli 2015

Gejala HIV Yang Terjadi Pada Pria



Beberapa penderita HIV pada awalnya tidak menunjukkan gejala sehingga mereka tidak sadar akan penyakit yang mereka derita. Parahnya lagi, orang lain pun, termasuk Anda juga tidak menyadari akan hal tersebut dan dengan mudahnya virus HIV menyebar dan masuk ke dalam tubuh Anda.
Nah Ladies, tidak ada salahnya lho jika Anda menyimak gejala HIV yang terjadi pada pria. Gunanya, agar Anda lebih waspada sehingga tidak tertular.
Berikut ini merupakan gejala HIV awal yang terjadi pada pria seperti yang dijelaskan di www.dred.com.
Penyakit akut
Tidak semua penderita mengalami gejala ini. Bahkan, sekitar 70% penderita yang menunjukkan gejala HIV melalui penyakit akut seperti demam sementara yang lainnya tidak namun berbahay sekali Ladies. Karena Anda pun kurang aware. Gejala ini pun terjadi sekitar seminggu atau dua minggu setelah Anda terinfeksi virus HIV.
Asymptomatic period
Di samping itu, tidak semua orang merasakan gejala HIV saat mereka mulai terinfeksi. Bahkan, banyak di antaranya yang mulai menunjukkan gejala setelah 10 tahun terinfeksi dan parahnya, mereka tidak sadar akan adanya penyakit tersebut yang sudah lama menyerang.
Infeksi lain
Bagi yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, gampang sekali virus penyakit lain masuk ke dalam tubuh. Sehingga, tidak heran jika banyak penderita HIV yang mudah terserang penyakit dan tak kunjung sembuh. Karena, sistem kekebalan tubuh mereka sudah tidak mampu membentengi kesehatan mereka.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...