Kamis, 09 Juli 2015

Gonorhea – Penyakit Pada Organ Reproduksi Pria





Penyakit pada organ reproduksi pria yang satu ini tergolong yang paling ditakuti oleh para pria di seluruh dunia. Selain dari efeknya yang menakutkan, penderita juga akan mengalami despresi yang berkelanjutan karena penyakit ini termasuk salah satu yang sulit untuk disembuhkan. Mari simak ulasan berikut untuk tahu lebih lanjut.
Gonorhea lazimnya disebut dengan kencing nanah oleh masyarakat. Kencing nanah? Terdengar sangat menakutkan bukan? 
Menurut medicalnewstoday.com, penyebab dari penyakit ini adalah muncul dan berkembangnya bakteri Neisseria gonorrhoeae. Dari kata “gonorrhoeae” lah nama penyakit ini diperoleh. Penularannya sendiri adalah akibat perilaku seks yang bebas dan meyimpang oleh si penderita.
Seperti yang telah dijelaskan diawal tentang kencing nanah, gejala yang paling tampak dan bisa diamati dari penyakit ini adalah keluarnya cairan berwarna putih pada penis dan disertai nyeri yang sangat pada saat buang air kecil.
Penyakit ini sendiri biasanya akan mengjangkit mata, mulut, penis dan tenggorokan. Ini berarti bahwa penularan dari penyakit ini tidak hanya dari seks bebas, tetapi melainkan dari semua kontak manusia, ari mulai mata sampai dengan organ reproduksinya.
Seperti dilangsir oleh laman yang sama, bahwasanya seseorang yang telah terjangkit penyakit ini memiliki kesempatan yang besar untuk menularkannya kepada orang lain meskipun keduanya tidak berhubungan seksual. Sangat menakutkan sekali bukan?

Yuk, mulai sekarang dijaga organ reproduksi Anda untuk hal-hal yang baik dan tidak menyimpang sesuai dengan aturan medis dan norma yang berlaku.

0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...