Sabtu, 11 Juli 2015

Mantan Pacar si Dia Nyebelin




Anda dan dirinya kini sudah menjadi pasangan yang siap berbagi kasih sayang dalam berbagai bentuk, dan telah saling berjanji untuk setia hingga datang hari bagi Anda dan dia mengucap sumpah pernikahan. Anda dan dia merasa bahagia telah dipertemukan dan disatukan dan berharap tak akan ada rintangan yang mengganggu yang mengusik ketenangan.
Namun suatu hari muncullah seseorang lain, Ladies. Seseorang yang nampaknya bukan orang asing bagi pasangan Anda sebab Anda bisa merasakan adanya kekakuan pada suasana yang tercipta saat ada dia. Nah Ladies, Anda pun curiga hingga pasangan Anda mengakui bahwa dia adalah mantannya.
Anda yang awalnya percaya pada pasangan Anda mulai goyah, Ladies. Ada kekhawatiran dalam hati Anda bahwa kekasih Anda akan secara tak disengaja membuka kenangan lama dan kembali menjalin cinta; meninggalkan Anda yang berada dalam posisi orang ‘baru’ bagi mereka. Wah, Ladies, sebaiknya Anda tak berpikir yang buruk tentang pasangan sendiri.
Masalahnya nih Ladies, si mantan pacar pasangan Anda ternyata masih menyimpan harapan besar bahwa pasangan Anda akan kembali padanya. Anda pun sadar Anda harus segera mengambil tindakan, namun jangan gegabah, pelajari saliran laman Wikihow.com berikut.
Pertama, pelajari situasinya. Tetaplah bersikap dewasa dalam menghadapinya. Dia mungkin memang punya tujuan untuk mengambil kembali mantan kekasihnya, namun Anda harus belajar meyakini bahwa semanis apapun hubungan mereka dulu, pasangan Anda sudah memilih Anda dan tak akan kembali padanya.
Kedua, pahami sumber kekhawatiran Anda, Ladies. Jika sejak kehadirannya Anda menjadi curiga setiap saat pasangan Anda keluar, bicarakanlah baik-baik dengan pasangan Anda bahwa Anda merasa ada yang kurang beres dan butuh dia untuk meyakinkan dan membuat Anda percaya lagi bahwa dia tak akan berpaling.
Ketiga, kenali si mantan ini, Ladies. Jika dia tipe orang yang suka mencuri kesempatan, Anda harus kenali kesempatan apa saja itu dan coba lebih aktif menjaga hubungan Anda dengan mencegahnya masuk ke celah tersebut.
Dan yang terpenting, Ladies, jangan permasalahkan masa lalu dengan pasangan Anda. Anda kenal betul bagaimana pasangan Anda menginginkan masa depan yang lebih baik bersama Anda karena dia pasti sudah merasakan sakit di masa lalu. Selalu buat dia bahagia dan yakin bahwa dia tak akan mengalami hal buruk yang sama untuk ke sekian kalinya bersama Anda.
Untuk itu, Ladies, sekalipun mantannya datang mengganggu, Anda harus tetap berpikir dewasa dalam menghadapinya. Good news; Andalah orang terpilih yang beruntung bisa bersama dengan pasangan Anda sekarang. So, kehadiran mantan pacarnya justru akan mempererat, kan?


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...