Kamis, 09 Juli 2015

Penyakit Sistem Reproduksi Kanker Prostat




Penyakit yang menyerang sistem reproduksi selain meresahkan juga dapat membawa masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda. Terlebih lagi, penyakit yang tergolong serius dan membutuhkan proses penyembuhan melalui jalan operasi seperti kanker.
Lantas, bagaimana dengan kanker prostat yang dialami pasangan Anda Ladies? Bahanya nggak? Sebelum lanjut dengan bahaya kanker prostat, alangkah baiknya jika Anda menyimak lebih lengkap seperti apa kanker prostat itu.
Berdasarkan panjelasan www.thirdage.com, kanker prostat merupakan penyakit di mana sel kanker tumbuh pada jaringan kelenjar prostat pria. Prostat merupakan kelenjar yang berada di sekeliling uretra dan menghasilkan cairan semen untuk menjaga kualitas sperma.
Adanya kanker prostat ini jika terdapat pembelahan sel yang tidak normal dan tidak dibutuhkan tubuh pasangan dalam bentuk mass tissue. Kumpulan jaringan tersebut disebut dengan tumor yang bisa tumbuh menjadi tumor ramah atau tumor ganas yang mematikan.
Benign tumor atau tumor ramah tidak membentuk kanker dan tidak menyebar pada bagian tubuh lain. Hanya saja, terjadi pembengkakan pada kelenjar prostat untuk pria dewasa dan kondisi tersebut disebut dengan Benign Prostatic Hyperplasia. Sebaliknya, tumor ganas dapat berubah menjadi kanker yang menyebar ke seluruh tubuh pasangan dan membutuhkan treatment serius. Bahkan, sel kanker prostat tersebut bisa merusak jaringan peredaran darah.
Nah Ladies, ajak pasangan untuk segera memeriksakan ke dokter ya jika merasa adanya gejala mulai timbul.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...