Sabtu, 11 Juli 2015

Sifat Dasar Pria




Namun sebenarnya, bagi wanita yang cerdas, untuk meluluhkan hati pria cukup dengan memahami karakter atau sifat dasar dari setiap pria dalam hal urusan cinta. Dengan Mengenali Sifat Dasar Pria Dalam Urusan Cinta tentunya para wanita bisa berbuat dan bertindak dengan menyesuaikan sifat atau karakter dasar pria tersebut. Jika sesuai, maka sudah dipastikan hati sang pria akan luluh lantah.


Sifat Alami Pria
Dan berikut adalah beberapa sifat dasar atau karakter yang secara alami ada pada setiap pria dalam urusan cinta, yang perlu wanita ketahui.


Sifat dan Karakter Cinta Pria
PRIA SUKA MEMBUAT WANITA JATUH CINTA
Pria akan lebih suka terhadap wanita yang sulit ditebak daripada mudah didapatkan. Mereka juga berusaha mengetes lawan jenis dan membuat wanita jatuh cinta pada mereka. Cara untuk menghadapi sifat alami pria yang satu ini adalah dengan menjadi wanita yang menarik, percaya diri, dan asyik. Selain itu, berlaku sok jual mahal juga bisa dilakukan demi membuat pria semakin penasaran.
PRIA SUKA MISTERI
Pria menyamakan wanita seperti buku. Jika wanita membiarkan seluruh halaman hidupnya terbaca, pria pasti akan bosan dan tidak tertarik lagi dengan lawan jenisnya. Makanya, jadilah wanita yang tetap bisa membuat pria terkejut. Sebab ternyata pria mencintai sesuatu yang tidak bisa dimiliki dan dikuasai olehnya, yaitu rahasia besar wanita.
PRIA MEMILIKI BATAS KEPUASAN
Wanita biasanya suka menarik perhatian pria dengan cara memakai pakaian yang tampak seksi. Cara itu memang berhasil, tetapi tidak dalam jangka waktu yang lama. Batas kepuasan pria sebenarnya ada pada bagaimana cara wanita membuat pria terus tertarik pada pasangannya.
PRIA SUKA WANITA BAHAGIA
Kebahagiaan wanita adalah hal yang dianggap penting oleh para pria. Sebab menurut pria, kebahagiaan wanita bisa menular dan membuat pria ikut merasa nyaman. Wanita yang bahagia disukai oleh pria sehingga mereka pun akan berusaha untuk mempertahankan senyum wanita yang dicintainya.

0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...