Sabtu, 11 Juli 2015

Tunjukkan Rasa Sayang dengan Melakukan Hal-Hal Ini




Mengungkapkan rasa sayang tidak melulu harus dilakukan dengan mengatakan ‘I love you’. Banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang sekaligus menjaga keintiman dalam sebuah hubungan. Seperti memberi perhatian pada si dia, menanyakan kabar, atau memberikan kejutan di akhir harinya yang melelahkan.
Selain itu, masih ada beberapa hal sederhana lainnya yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada kekasih hati. Berikut ini ulasannya yang telah dirangkum dari situs yourtango.com.
Membantu melakukan to-do-list-nya
Si dia pasti memiliki daftar hal-hal yang harus dikerjakan seperti membeli kebutuhan bulanan, menaruh dan mengambil pakaian di laundry, hingga membereskan kamarnya. Membantu melakukan hal-hal tersebut memang terkesan sepele, namun siapa sangka bahwa si dia sangat bersyukur memiliki kekasih yang dapat diandalkan seperti Anda yang peduli dengan hal-hal kecil seperti itu.
Selipkan pesan manis di tasnya
Siapa yang tidak akan meleleh hatinya saat melihat ada pesan manis di dalam tas kerja? Si dia pasti akan semakin bahagia saat mengetahui Anda sangat peduli pada dirinya dan mau mendukung aktivitasnya. Tuliskan saja bahwa Anda ingin dia semangat menjalani hari yang melelahkan serta katakan bahwa ia pasti dapat memberikan yang terbaik dan si dia pun akan mabuk kepayang.
Buat ia merasa di rumah
Ladies, Anda tentu ingin membuat si dia merasa nyaman seperti di rumah saat berkunjung ke tempat Anda bukan? Maka dari itu, simpan barang-barang yang sering digunakan oleh si dia di tempat Anda, seperti sikat gigi, shampoo, atau mungkin pakaiannya yang tertinggal. Si dia pasti akan semakin nyaman menghabiskan waktu di tempat Anda yang terasa seperti rumahnya sendiri.
Mengirim surat cinta
Kirimkan surat atau kartu pos yang berisikan ungkapan rasa sayang Anda padanya. Boleh saja Anda menggunakan surel karena lebih praktis, namun karena surel tidak berbentuk fisik tentu surat tersebut akan lebih mudah dilupakan. Kirimkan surat reguler dengan tulisan tangan Anda sendiri untuk menambahkan kesan romantis pada surat tersebut.
Berbagi perasaan melalui musik
Anda dan pasangan boleh saja memiliki selera musik yang berbeda, tapi Anda berdua tentu memiliki beberapa lagu yang menjadi favorit bersama atau bahkan lagu soundtrack hubungan Anda. Kumpulkan lagu-lagu tersebut dan simpan di dalam CD atau flash drive, lalu beri sentuhan yang menarik dan romantis pada CD atau flash drive-nya. Berikan pada si dia dan ia pun pasti akan terharu melihat usaha Anda.
Nah, bagaimana, Ladies? Mau mencoba mengatakan ‘Aku cinta kamu’ pada si dia dengan cara yang berbeda?


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...