Sabtu, 11 Juli 2015

Yakin Mau LDR-an Aja



berbagai persoalan cinta akan memberikan warna pada kisah Anda dan dia. Mulai dari gombalan, manisnya kerinduan, berbagai kejutan, kecupan manis selamat malam, hingga pertengkaran. Tak sering memang kisah cinta yang indah dan penuh angan akan masa depan bersama kandas karena memang seperti itulah cinta; misterius.
Misterius; cinta memang bisa saja hadir antara dua orang yang mungkin sama sekali tak pernah terbayangkan. Atau Ladies, cinta pun bisa saja hadir pada seseorang yang sama sekali tak memenuhi kriteria pasangan yang Anda mau. Tapi mau bagaimanapun juga, cinta itu ada di sana; dalam hati Anda dan dia.
Salah satu kriteria pasangan yang mungkin sudah Anda jadikan prinsip adalah dia tidak berada terlalu jauh dari Anda. Namun nih Ladies, seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa jika sudah cinta, apalagi mau dikata. Ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa Anda dan pasangan harus terpisah jarak yang tak dekat, dua pilihan yang harus Anda pilih adalah hentikan hubungan sampai di sini atau jalani LDR.
Dan sebelum Anda putuskan yang mana, Ladies, ketahuilah bahwa ada beberapa hal yang sering jadi isu berat para penganut LDR (long distance relationship) yang perlu Anda ketahui. Terlepas dari kisah cinta yang tak mungkin sama, beberapa hal berikut bisa jadi bahan pertimbangan Anda.
Seperti langsiran laman Howibecametexan.com, isu pertama adalah kepercayaan. Saat Anda dan dia tak saling sua namun masih cinta, yang harus Anda punya adalah percaya. Ketika Anda percaya, memang tak menjamin rindu Anda akan terobati begitu saja, namun setidaknya Anda bisa tenang bahwa waktu dan energi Anda untuk mencintainya takkan terbuang sia-sia.
Tapi Ladies, ketika Anda mungkin akan berusaha sekuat tenaga untuk percaya padanya, sisi lain dari Anda menyadari bahwa banyak di luar sana hubungan percintaan LDR yang berakhir karena adanya orang ketiga. Kesendirianlah yang mungkin jadi alasan utama bagi seseorang untuk menyerah pada keadaan.
Selain itu, hal lain yang membuat LDR berakhir adalah rasa cemburu. Terlepas dari rasa percaya, rasa rindu yang teramat sangat akan membuat seseorang menjadi sangat sensitif. Utamanya ketika si dia tahu bahwa pasangannya sedang bersama temannya yang lainnya; nah, rasa rindu bisa menjadi penyulut yang membuat rasa cemburu menyeruak dan mengakibatkan pertengkaran.
Tak hanya itu, saat LDR sudah berlangsung cukup lama, akan sesekali muncul bisik dalam hati yang membuat Anda ragu. Apakah hubungan yang sudah cukup lama ini berlanjut atau hanya sia-sia belaka?
Nah Ladies, perlu segera didiskusikan dengan pasangan nih.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...