Jumat, 10 Juli 2015

Cara Menghadapi Masalah Dengan Pria Yang Mengalami Ejakulasi Dini




 Hey Ladies! Jika Anda punya pasangan yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Menurut womenshealthmag.com, Anda dapat memecahkan masalah ini tanpa harus bertengkar dan kecewa dengan pasangan Anda. Penasaran kan? Langsung simak penjelasannya di bawah ini!
Tidak ada pria di dunia ini yang menginginkan dirinya mengalami ejakulasi dini, jadi Anda harus maklum dengan apa yang diderita pasangan Anda. Anda harus bisa mengerti dan mendukung pasangan Anda jikalau ternyata pasangan Anda mengalami hal yang satu ini.
Anda tidak perlu tersinggung dan ngambek. Anda seharusnya mengatakan bahwa hal itu bukanlah masalah besar bagi Anda dan Anda menikmati hubungan seksualnya dengan dia. Dengan berkata seperti itu Anda akan meningkatkan kepercayaan dirinya.
Kalau ternyata masalah itu berlangsung terus menerus dalam waktu yang lama, Anda bisa terus mendukungnya, selain itu Anda juga bisa mengajaknya ke dokter atau klinik seksual yang biasa menangani hal tersebut. Selama masa penyembuhan, dukunglah dia agar selalu optimis dan yakinkan dia kalau dia bisa menghadapi masalah ini.
Nah Ladies, kalau Anda bisa mendukung pasangan Anda seperti itu, maka tidak hanya dia akan berusaha keras untuk sembuh, tapi dia juga akan lebih mencintai Anda karena Anda telah mendukung dan percaya kepadanya.
Nah Ladies, jika Anda memang mencintai pasangan Anda, maka inilah saat yang tepat untuk melakukannya. Semoga sukses ya!


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...