Sabtu, 11 Juli 2015

Ketika Memulai Hubungan Asmara dengan Orang Baru




 Setelah beberapa waktu menikmati kesendirian tanpa kekasih, akan ada saatnya ladies merasa bahwa sudah waktunya anda membuka hati untuk orang baru masuk ke dalam kehidupan anda. Ketika ladies sudah merasa bahwa anda menemukan orang yang tepat dan menjalani sebuah hubungan yang baru lagi, bagaimana anda menjaga hubungan tersebut?
Seperti dikutip dari situs lovepanky.com, ada beberapa hal penting dalam menjaga agar kisah cinta baru anda.
Pertama, jangan terlalu sering bertemu. Kebanyakan dari pasangan baru menginginkan untuk bertemu kekasihnya setiap waktu. Namun tahukah ladies bahwa bertemu setiap hari lama-lama akan membuat anda terganggu? Pada awalnya mungkin anda dan pasangan akan sangat excited dengan setiap pertemuan, namun bagaimana dalam sebulan? Setahun? Dua tahun? It will no longer exciting. Jadwalkan untuk berkencan seminggu sekali atau dua kali saja.
Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah don’t be too attached. Berikan personal space kepada pasangan. Menjadi pacar tidak berarti bahwa anda harus selalu bersama-sama dan mengetahui semua urusan masing-masing, kan?
Next, jangan menjadi pacar yang posesif. Wajar saja jika di awal hubungan anda dan pasangan sangat mencintai dan exciting terhadap satu sama lain. Namun jangan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk menjadi posesif kepada pasangan anda. Posesif bukanlah tanda cinta, melainkan tanda takut kehilangan dan kecemburuan. Ingat, pasangan bisa ilfeel dengan sikap posesif yang anda tunjukan.
Poin keempat yang perlu ladies ketahui ketika anda memulai hubungan asmara baru adalah menerima kebiasaan masing-masing. Ketika ladies sudah mengetahui apa kebiasaan kekasih anda, jangan berpikir untuk mengubahnya. Berusahalah untuk beradaptasi dan menghadapi kebiasaan-kebiasaan tersebut, sekalipun itu adalah kebiasaan buruk. You can’t change your partner’s personality, remember that.
Another thing to be highlighted is ladies dan pasangan tidak harus selalu berkata “three magical words” setiap waktu. Mengatakan I Love You sepanjang waktu akan membuat kalimat tersebut tidak lagi special seperti sebelumnya.
Terakhir, jangan terburu-buru mengekspos hubungan baru anda kepada orang lain. Apalagi jika pasangan ladies adalah orang yang benar-benar baru dalam kehidupan anda. Berikan beberapa waktu untuk saling mengenal pasangan anda dengan baik. Setelah ladies merasa bahwa anda tahu banyak tentang pasangan dan hubungan baru anda, it’s okay to tell friends. Namun ingat, jangan show off dan menunjukkan kemesraan yang berlebihan di depan teman-teman anda.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...