Sabtu, 11 Juli 2015

Orangtua Kekasih Tidak Menyukai Anda, Apa Yang Harus Dilakukan




Ketika hubungan asmara sudah serius dan ada rencana untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan, maka restu orangtua adalah hal yang sangat penting. Nah, bagaimana jika kedua orangtua kekasih ternyata tidak menyukai anda? Haruskah berputus asa dan menyerah?
Jawabannya no. Give it another try. Sekali bertemu orangtua kekasih dan mendapat kesan yang kurang baik bukanlah alasan untuk tidak mencobanya lagi. Temui kembali orangtua kekasih anda dan lakukan hal-hal berikut ini.
Seperti dikutip dari laman cosmopitan.com, penyebab ketidaksukaan orangtua kekasih kepada ladies bisa macam-macam. Namun, penyebab yang paling umum adalah orangtua merasa takut jika anda “orang asing” yang masuk ke dalam kehidupan keluarga mereka. Hal lain yang bisa menjadi penyebab ketidaksukaan adalah kecemburuan. Orangtua kekasih merasa bahwa posisi mereka akan tergantkan oleh anda.
Nah, caritahu apa yang menjadi penyebab ketidaksukaan mereka kepada anda. Setelah itu, tunjukkan kepada orangtua kekasih bahwa ladies adalah gadis yang baik yang akan menjaga kekasih anda dengan sepenuh hati. Buktikan bahwa semua kekhawatiran mereka tidak benar.
Hal kedua yang perlu ladies lakukan dalam rangka merebut hati orangtua kekasih anda adalah TIDAK berusaha untuk sok akrab. Sikap sok akrab justru akan membuat mereka semakin malas bertemu anda. Sebaliknya, bersikaplah sewajarnya saja. Ikuti ke mana arah pembicaraannya.
Yang paling penting adalah jangan berpikir bahwa mereka “superior”. Hal ini akan membuat anda takut kepada mereka dan tidak bisa menjadi diri sendiri.
Selanjutnya, tunjukkan kepada orangtua kekasih bahwa anda adalah kekasih yang mencintainya dengan tulus dan sepenuh hati. Hal ini bisa ditunjukkan melalui sikap anda terhadap pasangan. Namun ingat, jangan tunjukkan kemesraan yang berlebihan di depan orangtua kekasih. Ketika orangtua kekaish melihat bahwa anda mencintai anaknya dengan tulus, maka mereka perlahan-lahan akan menyukai anda.
Next, buatlah orangtua kekasih terkesan dengan anda melalui percakapan anda dan mereka. Jangan menjadi pribadi yang pasif ketika sedang ngobrol dengan orangtua kekasih anda. Sebaliknya, lontarkan topic-topik ringan yang menarik.
Satu topic yang pasti akan disukai oleh orangtua adalah pembicaraan tentang buah hati mereka. So, tanyakan kepada orangtuanya tentang bagaimana kekasih anda sewaktu dia kecil. Mereka akan menceritakannya dengan semangat sambil bernostalgia.
Yang terakhir, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih sebelum ladies pamit. Ucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan. Jika ladies bersikap sopan dan manis, siapa yang tidak akan menyukai anda?


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...