Sabtu, 11 Juli 2015

Pasangan Seperti Ini Punya Prospek




 apakah Anda merasa seratus persen yakin dengan hubungan Anda? Apakah yang membuat Anda yakin? Cintanya? Dukungan orangtuanya dan orangtua Anda? Atau kondisi finansial Anda dan dia yang sudah diperkirakan mampu mencukupi kebutuhan Anda berdua?
Perasaan yakin seperti itu kadang pun akan muncul begitu saja tanpa Anda tahu sebabnya, hingga mungkin jika hubungan cinta tersebut sampai ke jenjang pernikahan, para tamu mungkin berkata ‘kok bisa sih’ saking takjubnya. Betapa tidak nih Ladies, kadang sepasang kekasih tersebut sadar bahwa mungkin jika mereka memutuskan bersama mereka akan mengalami berbagai kesulitan ekonomi atau masalah lainnya.
Lalu, bagaimana dengan hubungan cinta Anda, Ladies? Sudahkah Anda merasa yakin seratus persen? Jika belum, yakinkah Anda untuk melanjutkan hubungan Anda tersebut? Nah, jika Anda masih ragu namun juga tak ingin melepaskannya, coba temukan beberapa hal berikut dari pasangan Anda agar Anda semakin yakin bahwa dia memang ada untuk Anda selamanya, seperti disalir dari laman Elovetips.com
Pertama, rancangan masa depannya sudah cukup jelas; cukup jelas hingga Anda dapat melihat diri Anda di sana. Sekalipun hubungan Anda masih sangat muda, Ladies, Anda tak bisa meremehkan rencana yang mungkin memang sudah dirancang oleh pasangan Anda sebelum hubungan dengan Anda terjalin. Wah, jika sudah begitu, tinggal Anda tanyakan pada diri sendiri, adakah dia di masa depan Anda?
Kedua, pada setiap kesempatan di mana dia akan bertemu dengan teman-temannya, dia akan mengajak Anda. Nah, Anda perlu menyadari bahwa saat-saat seperti ini bukan berarti dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan Anda, namun juga ingin membawa Anda pada lingkungannya dengan tujuan Anda bisa menerima dia apa adanya. Dia ingin semua orang tahu dan tak mengganggu hubungan Anda berdua.
Ketiga, jika banyak dari teman pasangan Anda yang sudah menikah maka dimungkinkan pasangan Anda pun sudah tak ada niat untuk bermain-main. Anda tinggal bersabar menunggu waktu dia datang meminta restu dari orangtua Anda untuk menikahi Anda. Wah Ladies, hanya butuh sabar, kok.
Yang terakhir adalah Anda bisa lebih yakin lagi jika dia sudah mengenalkan Anda pada keluarganya. Nah, perkenalan kali ini bukan sekadar mereka tahu bahwa Anda adalah kekasihnya, namun mereka juga memiliki inisiatif untuk berhubungan dekat dengan Anda, seperti melibatkan Anda dalam acara makan malam keluarga mereka, sering mengundang Anda ke rumah hanya untuk mampir saja, dan sebagainya.
Bermodalkan hal-hal yang telah disebutkan di atas, Anda sudah bisa menilai hubungan Anda sebagai hubungan yang serius dan tak lama lagi Anda dan dia akan menjadi dua sejoli tak terpisahkan.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...