Jumat, 10 Juli 2015

Suplemen Pembentuk Tubuh




memiliki bentuk tubuh yang proporsional merupakan idaman setiap orang, termasuk para pria. Dan bagi pria, tubuh proporsional diidentikkan dengan tubuh yang atletis. Tubuh atletis dapat diperoleh dengan berolahraga secara teratur.
Namun, bagaimana bila pasangan Ladies sudah berolahraga secara teratur tapi masih belum juga mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan? Nah, Ladies, Anda bisa menyarankan si dia untuk juga mengonsumsisuplemen pembentuk tubuh. Dan berikut beberapa suplemen yang membantu pria dalam pembentukan tubuh seperti dikutip dari duniafitnes.com.
Suplemen protein. Ladies, protein adalah nutrisi yang wajib bagi pria yang ingin memiliki tubuh atletis karena bermanfaat bagi perkembangan otot. Oerdha.wordpress.com juga mendukung pernyataan ini. Setidaknya dibutuhkan 1-2 gr protein per-kg berat badan/hari untuk pembangunan otot maksimal.
Suplemen creatine. Ladies, creatine adalah suplemen terpenting bagi otot setelah protein. Creatine akan disimpan didalam otot untuk kemudian akan diubah menjadi energi ketika diperlukan. Ketika pasangan Anda berolahraga, creatine akan menyediakan energi yang dibutuhkan.
Suplemen glutamin. Glutamin adalah asam amino non-esensial yang berguna setelah berolahraga karena pada saat berolahraga, jumlah glutamin akan menurun. Ladies, suplemen ini sebaiknya digunakan tidak lebih dari setengah jam setelah berolahraga agar otot Anda dapat pulih dengan maksimal.
Suplemen multivitamin dan mineral. Multivitamin sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh selama berolahraga dan membantu proses pemulihan setelah olahraga. Sedangkan mineral berfungsi untuk memproduksi sel darah merah dan transportasi oksigen ke semua sel, termasuk sel otot.
Well, itulah Ladies beberapa suplemen yang dibutuhkan oleh pasangan Anda yang ingin membentuk tubuh atletis. Akan tetapi, untuk hasil yang lebih maksimal dan aman, diskusikan dengan dokter atau personal trainer


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...