Sabtu, 11 Juli 2015

Tanda-tanda Si Dia Menyukai Anda



 Ladies dan si dia sudah kenal sejak lama dan menjadi dekat akhir-akhir ini. Namun si dia tidak segera menyatakan cinta kepada anda. Pasti ladies bertanya-tanya, si doi benar-benar suka atau hanya bermain-main saja, ya? Jawabannya adalah either dia masih menunggu waktu yang tepat atau tidak berniat untuk menjadikan anda kekasihnya.
Untuk memastikan apakah dia menyukai anda atau tidak, cobalah untuk melihat tanda-tanda yang ditunjukkannya. Seperti dikutip dari situs elitedaily.com, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa si dia menyukai anda dan dia masih menunggu right timing untuk menyatakan cinta.
Pertama, doi sering menatap anda. Saat bersama anda, dia tidak akan melepaskan pandangannya sedikitpun dari anda. Setiap kata yang anda ucapkan, setiap tingkah laku yang anda tunjukkan tidak pernah luput dari matanya. Jika gebetan ladies menunjukkan eye contact yang intens, maka bisa jadi si dia menyukai anda.
Hal kedua yang juga menandakan bahwa si doi benar-benar menyukai anda adalah dia selalu menanyakan bagaimana hari anda. Wajar jika seseorang yang menyukai anda ingin tahu tentang hari-hari anda. Dia akan mendengarkan dengan seksama setiap cerita anda dan mengingat setiap detail kecil dari cerita anda.
Next, gebetan yang benar-benar serius dengan anda akan mencoba untuk menyukai hal-hal yang anda sukai. Misalnya, dia sebenarnya tidak suka dengan penyanyi tertentu, namun karena dia tahu anda menyukainya, maka dia berusaha untuk mencaritahu lagu-lagu penyanyi tersebut dan mengajak anda untuk membicarakannya.
Selain itu, anda akan diajak untuk menemui teman-temannya jika dia menaruh hati pada anda. Dia akan dengan bangga mengenalkan ladies kepada teman-teman dekatnya dan membiarkan anda mengetahui inner circlenya. It means he considers you as the part of his world!
Hal lain yang dengan mudah menunjukkan apakah dia benar-benar menyukai anda atau tidak adalah apakah dia meluangkan waktunya untuk anda. Jika di sela-sela kesibukannya si dia tetap menemui anda atau menelepon anda untuk sekedar menanyakan kabar, maka he is worth it. Sedangkan jika doi banyak melontarkan excuses, ini bukan pertanda yang bagus.
Selanjutnya, jika dia menyukai anda, dia akan berusaha untuk membuat anda terkesan. Anda bisa, kan, membedakan pria yang berusaha keras dan pria yang tidak menunjukkan usaha? Misalnya dia mengajak anda untuk hang out, dia akan berpakaian rapi dan rapi untuk membuat anda terkesan.
Tanda yang terakhir adalah doi memberi “kode” untuk kencan selanjutnya. Hal ini menandakan bahwa dia tertarik kepada anda dan menginginkan kesempatan lain untuk mengenal anda lebih jauh.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...