Selasa, 07 Juli 2015

4 Bahan Alami Untuk Mengatasi Ketiak Hitam

4 Bahan Alami Untuk Mengatasi Ketiak Hitam


 Memiliki kulit ketiak yang gelap tentu sangat menurunkan rasa percaya diri ya, Ladies. Baju-baju trendy yang ingin Anda kenakan agar tampil kece harus tetap berada di lemari tanpa bisa Anda kenakan. Tapi jangan khawatir, Ladies, karena terdapat beberapa bahan alami yang bisa membantu Anda melawan masalah kulit ketiak yang gelap.
Menurut laman top10homeremedies.com, kulit ketiak yang berwarna gelap sebenarnya bukanlah suatu penyakit, melainkan keadaan yang disebabkan beberapa macam faktor seperti mencukur bulu ketiak, penggunaan deodoran, keringat berlebih dan beberapa penyebab lainnya. Namun sebenarnya juga ada penyakit yang bisa menyebabkan kulit ketiak hitam, Ladies. Jika ini yang terjadi, Anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter.
Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit ketiak hitam yang bukan disebabkan oleh faktor kesehatan.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...