Selasa, 07 Juli 2015

5 Tips Agar Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda

5 Tips Agar Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda

Mungkin Anda telah mengetahui atau membaca artikel tentang bagaimana menjaga kulit Anda tetap kencang dan awet muda. Tapi hal tersebut biasanya terbatas pada perawatan luar. Jika ingin mendapat hasil yang maksimal, Anda perlu melakukan perawatan dari dalam juga, Ladies. Berikut ini adalah tipsnya yang dilansir dari allwomenstalk.com.

·         Kurangi asupan kalori

Selain dapat mempengaruhi berat badan, memakan makanan yang banyak mengandung kalori bisa membuat kulit Anda tidak kencang lagi. Sebenarnya dua hal tersebut sangat berkaitan di mana jika Anda kelebihan berat badan, kulit Anda akan mengendur, dan setelah Anda kembali kurus, kulit Anda akan menjadi keriput. Jadi, mulai sekarang coba kontrol asupan kalori Anda ya, Ladies.

·         Ganti scrub Anda

Penelitian menemukan bahwa scrub yang kasar bisa menimbulkan guratan-guratan di wajah Anda yang memperbesar peluang kulit Anda terkena infeksi dan masalah kulit lainnya. Cobalah ganti scrub Anda dengan sabun cuci muka dengan butiran-butiran yang halus.

·         Bersepada

Telah dibuktikan oleh penelitian bahwa bersepeda bisa membuat kulit Anda semakin kencang. Tidak hanya itu, kulit Anda juga akan nampak halus sehat karena olahraga yang satu ini bisa mempertahankan lapisan dalam kulit agar tetap kencang.

·         Letakkan gadget Anda

Peneliti menemukan bahwa melihat pada layar smartphone Anda terlalu lama bisa mempengaruhi kulit Anda dan membuatnya keriput. Mulai sekarang, cobalah untuk mengurangi frekuensi Anda menatap layar HP Anda demi kesehatan kulit Anda.

·         Minum kopi

Tanpa disarankan, mungkin Anda sudah melakukan hal ini. Tapi tentu Anda belum tahu bagaimana kopi bisa memberikan kebaikan pada kulit Anda. Studi di Jepang menemukan bahwa meminum kopi yang memiliki kandungan kafein bisa membantu mengatasi bintik pada kulit karena sinar matahari dan mencegah kulit Anda mengalami penuaan.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...