Sabtu, 11 Juli 2015

Tanda-tanda Anda adalah Kekasih yang Hebat



Anda boleh saja memiliki kekasih yang hebat yang membuat wanita lain iri pada Anda. Tapi, apakah Anda juga telah menjadi kekasih yang hebat untuk si dia? Ketahui apa saja tanda-tanda dari seorang kekasih yang hebat berikut ini seperti yang dilangsir dari situs womenshealthmag.com.
Bahagia dengan prestasi si dia
Kekasih yang baik adalah mereka yang mau mendukung setiap impian kekasih yang dicintainya. Jika Anda selalu merasa bangga dan bahagia dengan prestasi yang dicapai dan bahkan lebih bahagia daripada prestasi Anda sendiri, maka bisa dipastikan bahwa Anda adalah kekasih yang hebat. Tidak ada rasa iri melihat kekasih yang berhasil meraih cita-citanya.
Membuat ulang tahunnya spesial
Ladies, apa yang Anda lakukan di hari ulang tahun kekasih Anda? Kekasih yang hebat tidak akan membuat hari ulang tahun kekasih terasa biasa saja seperti hari-hari biasanya. Anda membuat ulang tahun kekasih seperti hari libur nasional di mana Anda menyiapkan setiap detail dan kejutan perayaan ulang tahunnya dengan baik.
Menonton film favoritnya berkali-kali
Anda dan si dia boleh saja memiliki selera yang berbeda dalam menonton film. Namun, jika Anda mau menonton film favoritnya yang menurut Anda tidak terlalu bagus bahkan berkali-kali, maka bisa dipastikan Anda adalah kekasih yang hebat. Anda mau menyempatkan waktu untuk mengetahui apa kesukaannya dan akan tertawa saat melihat ekspresinya yang lucu saat menonton film tersebut.
Tidak menyombongkan diri
Sebagai sepasang kekasih, Anda dan si dia tentu sering membuat kompetisi untuk menunjukkan siapa yang lebih baik. Hal tersebut boleh saja dilakukan, tapi jangan terlalu menyombongkan diri saat Anda memenangkan kompetisi tersebut. Terutama jika Anda berdua berkompetisi untuk mendapatkan beasiswa atau pekerjaan, maka jangan membuatnya sedih saat ia gagal.
Memberi hadiah spesial
Salah satu bukti bahwa Anda mengenal dengan baik si dia adalah Anda dapat memberikan sebuah hadiah yang sangat spesial yang membuatnya bersyukur memiliki Anda sebagai kekasih. Jadi, pikirkan dengan baik hadiah apa yang akan Anda berikan untuk si dia yang bisa membuatnya benar-benar bahagia memiliki Anda.
Tidak cemburu dengan teman wanitanya
Si dia tentu memiliki beberapa teman wanita yang cantik dan menarik perhatian. Namun, Anda tidak melihat tersebut sebagai salah satu hal untuk cemburu dan justru melihatnya sebagai kesempatan untuk bersahabat dengannya dan berbagi tips kecantika. Anda percaya pada kekasih Anda sehingga Anda tidak akan mudah merasa cemburu.
Jadi, apakah Anda termasuk kekasih yang hebat? Jika belum, Anda bisa mencoba hal-hal tersebut agar Anda bisa menjadi kekasih yang hebat dan mengasyikkan.


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...