Sabtu, 11 Juli 2015

Tinggalkan Gebetan Anda Jika




Ada dua pilihan ketika ladies memiliki seseorang yang tengah dekat dengan anda: apakah dia akan segera menembak dan menjadikan ladies kekasihnya atau dia hanya akan menganggap ladies sebagai temannya karena dia tidak menyukai anda.
Nah, bagaimana cara mengetahui bagaimana perasaannya kepada anda? Berikut ini adalah tanda-tanda si dia hanya menganggap anda teman, atau let’s say “he is not that into you”. Jika gebetan anda menunjukkan tanda-tanda di bawah ini, tandanya ladies lebih baik walk away dan tidak berharap banyak darinya.
Tanda yang pertama adalah komunikasi anda dengannya terhitung jarang. Jika dia membalas pesan anda berjam-jam kemudian atau bahkan keesokan harinya, hal ini menunjukkan kalau dia tidak “berminat” kepada anda. Pria yang menyukai ladies akan membalas pesan anda dengan cepat karena mereka meng-expect pesan tersebut.
Selain komunikasi yang jarang, tanda-tanda bahwa gebetan tidak menyukai anda adalah dia membicarakan wanita lain kepada anda. Jika dia menyukai anda, dia akan menghindari percakapan tersebut dan lebih tertarik untuk membicarakan anda.
Next, jika gebetan tidak pernah mengajak anda untuk bertemu teman-temannya, hal ini berarti bahwa dia tidak benar-benar serius untuk menjadikan anda sebagai kekasih. It’s not a good sign if he never brings you to meet his friends or family.
Hal lain yang juga menunjukkan bahwa gebetan anda tidak menyukai anda adalah dia mencoba untuk mengubah ladies, baik dari penampilan atau kepribadian. Hal ini menandakan bahwa dia merasa ada yang salah dari anda dan dia tidak menyukai anda apa adanya. So, ladies, jangan GR dulu, ya, jika gebetan meminta anda untuk berubah.
Jika gebetan lebih mementingkan physical relationship, seperti misalnya sentuhan, dan mengabaikan urusan perasaan, hal ini menandakan bahwa dia tidak menyukai anda; dia hanya menginginkan kontak fisik dengan anda. Hati-hati, jangan terjebak dengan gebetan semacam ini, ya, ladies.
Begitu pula ketika gebetan anda sibuk berchatting ria dengan wanita lain. Hal ini juga bukan pertanda yang bagus. Pria yang benar-benar menyukai anda akan fokus hanya kepada anda.
Hal lain yang juga membuktikan apakah gebetan benar-benar menyukai anda adalah apakah dia menanyakan bagaimana hari anda. Jika dia tidak pernah peduli, don’t expect to have any serious relationship with him.
Dan jika ladies adalah pihak yang selalu mengajaknya dating dan dia tidak pernah mengusahakannya, maka ada baiknya jika ladies tidak meneruskan kedekatan anda dengan si dia. Relationship takes both sides, not only you. Get it?


0 komentar

Posting Komentar

Pembaca Yang Cerdas Selalu Memberikan Jejak Komentar Tentang Artikel Komputer Ini, Bersaudara Lebih Indah Dari Pada Bermusuhan, Dengan Anda Memfollow & Like Di blog Ini Kita Semua Bersaudara & Jangan Lupa saling Membantu. Thank YOU...